KMBY Bagikan Masker Kepada Jamaah Masjid



KMBY (Keluarga Mahasiswa Bangkalan Yogyakarta) bekerjasama dengan Karang Taruna Lerpak Rogang, membagikan masker kepada jama'ah masjid rogang, di masjid Rogang (Jumat/15/20), 12.30 WIB.


Pihak KMBY menyumbangkan 150 masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat Lerpak.

"Kami berikan 150 masker kepada karangtaruna rogang untuk disalurkan kepada warga Lerpak Rogang." Ujar Afkar selaku perwakilan dari KMBY.

Pembagian masker tersebut dilengkapi dengan hand sanitizer yang diberikan oleh CV. ZAINIA NATURAL kepada Karang Taruna Rogang untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Jadi, setiap orang mendapatkan 1 masker dan 1 hand sanitizer yang kami dapatkan dari CV. ZAINIA NATURAL untuk kita bagikan" Ucap Samsudin, ketua bidang Publik Relasi Karang Taruna.

Menurut Moh. Hasan, pembagian masker dan hand sanitizer ini bertujuan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat awam akan adanya virus Corona.

"Kita memang masyarakat awam, tingkat kesadarannya minim, tapi kami selaku pemuda yang punya pengetahuan dan juga setiap harinya mengakses informasi, tidak selayaknya ikut-ikutan abai, kita harus ikut serta menyadarkan masyarakat, meski dengan tindakan kecil." Tuturnya kepada reporter pojokndeso.

"Intinya kami pamuda Rogang, mewakili warga masyarakat, mengucapkan terimakasih banyak kepada KMBY dan CV. ZAINIA NATURAL atas kepeduliannya telah menyumbangkan masker dan hand sanitizer, semoga menjadi amal sholeh." Tutur Bapak Masruin, selaku pengurus masjid.

Report. Afkar
Editor. Shabir's

0 Komentar