KMBY Merayakan Maulid Nabi


Suasana perayaan maulid Nabi di Beskem KMBY Yogyakarta

Yogyakarta - Keluarga Mahasiswa Bangkalan Yogyakarta (KMBY) untuk kesekian kalinya kembali menyelenggarakan acara Maulid Nabi yang dikemas dengan acara Tahlil dan pembacaan al Barzanji bersama di basecamp KMBY Jl. Sorowajan daerah Yogyakarta.

Acara Maulid Nabi ini menjadi agenda tahunan KMBY dan dilakukan bersama semua anggota. Namun ada yang berbeda dalam perayaan tahun ini. Seperti yang disampaikan oleh salah satu pengurus KMBY. Faisol, menyampaikan acara ini sudah menjadi rutinitas KMBY setiap tahunnya, untuk tahun sebelumnya KMBY menghadirkan narasumber sebagai pengisi acara.

"Meskipun sedikit terlambat nyaris tiada Namun, setelah beberapa lama, waktu pun memberi pendidikan agar kami "berbuat sebelum orang lain memikirkan" nyatanya acara maulid ini tetap terealisasikan dengan semangat dan antusiasme anggota KMBY setelah sekian lama disibukkan dengan dunia mayanya masing-masing. Sehingga acara ini menjadi satu moment hangat bagi segenap pengurus maupun anggota KMBY" ungkap Muhammad Naim ketua KMBY

“Terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensuport dan mensukseskan acara ini” pungkasnya

Acara ini dimulai ba'da Isya' dan selesai pada jam 21:04 WIB.


Penulis: Muslim Hanif
Editor: Didin

0 Komentar