KMBY Sukses Menggelar Mubes


Ketua Demisioner, Naim dan Ketua Terpilih, Irfan Maulana

Yogyakarta - Keluarga Mahasiswa Bangkalan Yogyakarta (KMBY) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema “Bersatu membangun solidaritas dan integritas untuk KMBY berkualitas”

Kegiatan ini diselenggarakan di sekretariat KMBY Jl. Sorowajan, Banguntapan, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 16 April 2022. "Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki AD/ART serta mengusahakan terbentuknya kepengurusan yang harmonis dan lebih baik lagi untuk KMBY kedepannya". Ungkap raffli selaku ketua pelaksana Mubes

Muhammad Naim selaku Ketua Umum KMBY Periode 2019/2021 menyampaikan permintaan maafnya untuk segala hal yang dinilai kurang efektif dan maksimal dalam pelaksanaan Mubes khususnya maupun selama masa kepengurusannya berlangsung. "Setiap masa punya orang dan setiap orang punya masanya sendiri". Ungkapnya

"KMBY adalah benda mati yang harus senantiasa dihidupkan dengan ruh kekeluargaan dan untuk sampai pada tujuan itu harus ada semangat kolektif kolegial sebagai dasar dari nilai cultural yang masih didukung tinggi sampai saat ini,” tambahnya.

Pada Mubes yang ke-4 ini mekanisme yang digunakan adalah musyawarah untuk mufakat dalam pemilihan ketua umum barunya. Sesuai dengan anggaran rumah tangganya, pemilihan ketua umum dilakukan dengan mekanisme musyawarah untuk mufakat.

Setelah melalui beberapa mekanisme dan tahapan terpilihlah saudara Irfan Maulana sebagai ketua umum yang baru periode 2022-2023.

Dalam sambutannya Irfan Maulana sebagai ketua terpilih menyampaikan penghargaannya untuk kepercayaan yang telah diberikan. Tidak lupa dia juga senantiasa meminta bimbingan dan arahan untuk progresivitas KMBY ke depan.

Acara yang dimulai pada jam 14:30 WIB ini selain dihadiri oleh beberapa alumni dan pengurus juga dihadiri oleh sesepuh KMBY.

Pewarta: Didin
Editor    : Irul

0 Komentar